PASKIBRA MANCAKSA

Senin, 01 Agustus 2011
Jumpa lagi dengan agenda tahunan PKM [Paskibra Satuan Mancaksa] yang dimuat dalam majalah mancaksa edisi semester ini. Seperti biasanya Paskibra Mancaksa tidak pernah henti-hentinnya memberikan prestasi terbaik kepada bumi Mancaksa.



Sebelum melaksanakan lomba paskibra. Bagi para capas [calon paskibra] yang masih belum didiklatpun menjalani pendidikan dan latihan yang dilaksanakan di sekolah kita pada bulan Januari 2011.
Pada bulan 22 Februari 2011 Paskibra Mancaksa merayakan ulang tahunnya yang ke 8 tahun. Lebih mengharukan adalah kedatangan seseorang yang pernah melatih Paskibra Mancaksa. Torimtubun Wensislaus atau yang akrab kita panggil “Bang Wen” hadir dalam perlombaan yang diselenggarakan SMAN 8 pada tanggal 3 april 2011.
Prestasi PSM pada tahun ini :
Juara 1 PBB dan Juara Danton terbaik yang diselenggarakan PKM di SMKN 2 Malang pada 14 November 2010.
Juara 2 PBB Kreasi yang diselenggarakan mulai dari Perpustakaan Kota Malang dan sepanjang jalan ijen.
Juara 2 PBB formal yang diselenggarakan di SMAN 3 Malang pada 6 maret 2011.
Juara Umum PBB formal yang diselenggarakan di SMAN 8 Malang pada 3 April 2011.
Pada 15 Mei 2011 nanti para pejuang Paskibra Mancaksa akan berjuang habis-habisan melawan pasukan Paskibra lain dari kota Malang [MAN 1 Malang] dan dari seluruh penjuru kota di Jawa Timur [SMPN 36 Surabaya]. Yaap kita doakan saja Paskibra Mancaksa menang dalam laganya di MAN 1 Malang dan SMPN 36 Surabaya...

2 komentar:

  1. Debby mengatakan...:

    wah wah .
    opo ikhu karya tulis kku dipakek on . .
    hhu hhu . !

  1. dindinadin 16 mengatakan...:

    yo est qw copy yg satu nya aj west
    yg satunya khan qw ma km yg nulis :p

Posting Komentar