liburan bersama kawan di COBAN PELANGI dan COBAN TRISULA

Jumat, 24 Juni 2011
hay teman saya punya cerita liburan saya.di dalam cerpen ini akan mengisah kan saya sebagai peran utama bersama teman-temen OSIS SMPN 16 MALANG yang mengadakan liburan ke COBAN TRISULA dan COBAN PELANGI.Ikuti saya dalam petualangan saya ke COBAN TRISULA dan COBAN PELANGI ya kawan.

Pada hari kamis lalu tepatnya tangal 16 juni saya dan teman-teman OSIS SMP kami pergi COBAN TRISULA dan COBAN PELANGI.hmmm sebenar nya kami semua ingin pergi untuk mendaki gunung PANDERMAN,tapi pembina kami tau itu akan sangat berbahaya menelusuri hutan yang sangat lebat.pembina kami takut jika nanti terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.makanya kami jadi pergikeCOBAN TRISULA dan COBAN PELANGI

pagi-pagi saya berangat ke sekolah dengan berpakaian seragam OSIS dan celana pensil (whatt?? klo kamu pikir mungkin seragam OSIS ku yg kayak seragam OB tu klo pake celana pensil ngakk cocok kalii ya??)saya ingin mengumpulkan tugas bahasa ingris saya ke guru dengan agak malu."i am sorry mr Rizky i am be late collect this home work"kata saya."its okey.hmmm.. kenapa din pakaian mu kok bukan pakai seragam siswa??"tanya Mr Rizky."ohh ya Mr saya mau pergi ke COBAN TRISULA dan COBAN PELANGI bersama Pak Medi"jawab saya."ohh ya sudah kalau begitu" kata Mr Rizky.KRRRRIIIIINNNGGG!!!! hand phone ku berbunyi."haloo din kamu di mana ??"tanya risma di hp."ya ya ini aku masih di jalan "jawab saya."ohh ya sudah cepat ya kami menunggu mu di sini" kata risma (bawel)bhahaha."ohh asalamualaikum"kata saya

setelah sampai di tempat kumpul sama teman-teman kami pun pergi ke tujuan kami yaitu COBAN TRISULA dan COBAN PELANGI.di dalam perjalanan kami mas Eka punya banyak cerita.entah cerita yg KATAnya nie ya mas Eka pernah ilang di pasar pakis lah,yg ke rumah sakit naik pager di kejar anjing lah, yang ini lah yang itu lahh banyak dehh.sampai akhirnya kami pun tak terasa perjalanan yang begitu jauh nya kami tempuh dengan canda dan tawa."ilhooo sudah sampai tah di coban trisula??" aku pun bertanya."belum din, kita masih harus berjalan lagi ke atas hmmm kira-kira 3km an lagi"kata risma."whaaaaattt??? 3km ,apa ngak ada yang deketan apa ya??"aku pun mengeluh."tak pa lah yang penting kebersamaan nya din"kata risma dengan penuh semangat.sebelum kami memulai mendaki gunung,kami pun berdo'a agar selamat sampai tujuan."berdoa mulai!!!"kata Pak Medi pembina kami.kami pun memulai perjalanan kami dengan penuh semangat.setiap ada tempat yang bagus (pemandangan yang indah)kami pasti selalu mengambil foto.dan hasilnya hmmmmmzz bagus bagus kawan."din ikhi ilhoo tempat nya bagus,foto en aku age"kata mas ariph dengan wajah menyuruh ghiithuu."ahhh ngak mau ahh, emang nya aku ini photograph e mas ariph apa??"jawab aku dengan wajah sinis."alaah ngak papa west,ya :D)."ngak mau!!! hape ku udah banyak foto mu mas"kata ku."sekali ini aja west" kata mas ariph dengan agak memuji."ya west" jawab qw dengan sedikit kesal.setelah berjalan

bersamung (capek nulis)

1 komentar:

  1. Debby mengatakan...:

    ngook ii . .

Posting Komentar